Minggu, 25 Desember 2011

Cara Mengubah Background Windows Explorer pada Windows 7


          Apakah anda bosan dengan tampilan windows explorer yang hanya berwarna putih dan polos, apakah anda pernah berpikir untuk mengubahnya namun belum menemukannya cara yang tepat ? saya akan memberikan cara yang cukup mudah untuk melakukannya. Ikuti saja langkah-langkahnya dengan baik dan benar.  Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama silahkan download aplikasi Windows 7 Folder Background Changer. cara klik pada menu Download>>Software>>Windows 7 Folder Background Changer.
  • Setelah terdownload silahkan extract file tersebut.  
  • Selanjutnya anda buka file tersebut dengan cara klik kanan pada aplikasinya, kemudian klik Run as Administrator.

  • Setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini

      
  • Klik Browse untuk mencari lokasi yang akan diberi gambar, kemudian klik Change Background Image untuk mengubah gambarnya.
  • Setelah anda mengklik Change Background Image , silahkan anda refresh windows explorer anda atau dengan cara menutup dan membuka nya kembali.
  • JIKA BERHASIL, background windows explorer anda akan berubah seperti gambar dibawah ini.






         ~SELAMAT MENCOBA, SEMOGA BERHASIL~ ^_^

19 komentar:

kalau saya nggak mau ngubah backgroundnya.soalnya ntar kalau diubah tulisannya malah nggak kelihatan.

ehmm.. keren sob klo gmbar ny sesuai, plih gmbar yg transpran !

siip, mkasih untuk tipsnya
happy new year 2012

sep banget gan tanks ane coba

@aldio: ok bro :)

@irvan: silahkan bro

mau tanya.. knp gk bisa keliatan yak backgroundnya di semua laptop.. apa tergantung jenis windows 7 yg digunakan?
thanks b4 ^_^

@Boedakzmelayoe : oke sm2

@ehmm..langkah2 ny udah bner ngga gan ??
klik kanan pada software, pilih run as administrator ??

bagaimana cra mengembalikan ke semula

@rina: buka program ny ->pilih lokasi yg sudah di kasih bcground -> pilih "remove background image"

setelah saya extract, di klik kanan kok g muncul run ya?
tolong bantuannya gan

mantap gan, udah saya coba trik nya...

kuq gak bisa yah gan?,.
mohon infonya,..

sama ni ma atasane , kok ane gak bisa

Siang Gan, Saya sudah cuba Tetep Tdk bisa berubah Bg Foldernya.
Dimana Masalhnya gan?

Siang Gan, Saya sudah cuba Tetep Tdk bisa berubah Bg Foldernya.
Dimana Masalhnya gan?

Posting Komentar