Kamis, 01 Desember 2011

Cara Menghapus Data Selamanya


          Ehmm.. Dengan membaca judul nya saja saya rasa anda sudah mengerti maksudnya. Pokok bahasan saya kali ini yaitu mengenai Cara Menghapus Data Selamanya, itu artinya saya akan berbagi kepada anda cara  agar data yang kita hapus lenyap untuk selama-lamanya tanpa jejak dan tanpa sisa..waduh, menyeramkan juga yah, hehe. Apakah anda berpikir dengan men-delete data anda akan sepenuh nya terhapus ? tentu saja tidak. data yang telah di delete masih mungkin bisa dikembalikan lagi. Untuk itu, cara ini sangat berguna bagi anda yang ingin melenyapkan data anda yang bersifat rahasia untuk selama-lamanya. langsung aja deh,
          Berikut langkah-langkahnya :
  • Download aplikasi Eraser yang tentunya telah saya sediakan untuk anda. klik Download>>Software>>Eraser 6.0.8 2343
  • Kemudian install file aplikasi Eraser yang telah anda download tadi. Setelah terdownload, secara otomatis Eraser akan terpasang di menu klik kanan pada Windows Explorer.
  • Caranya yaitu, klik kanan pada file atau folder yang akan anda hapus. selanjutnya silahkan anda hapus selamanya dengan memilih menu Eraser>>erase. JIKA BERHASIL, file yang anda pilih akan terhapus selamanya. (saya sarankan agar anda berhati-hati dalam menggunakan aplikasi ini, karena file yang telah dihapus tidak bisa dikembalikan lagi)


           ~SELAMAT MENCOBA, SEMOGA BERHASIL~ ^_^

6 komentar:

Hapus data permanen memang lebih baik.. :)

kak endi : iya kak, hapus bersih data yg brbhaya hehe

beri dong : thanks bro udh follow,,salam kenal :)
ehmm, udh ku follow sob, tpi koq ngga mncul yah di blog mu !

hehe
thanks bro !
blog mu juga keren..

Posting Komentar